9 Pantangan Yang Membuat Pria Seringkali Ejakulasi Dini 9 Hal yang Perlu Dihindari Oleh Seorang Pria Agar Tidak Ejakulasi Dini Saat Bersenggama

ejakulasi dini priaEjakulasi Dini yang seringkali terjadi pada pria terutama usia pernikahan yang masih muda gampang-gampang susah diatasi. Nafsu yang menggebu-gebu dan tenaga yang masih jooss terkadang tidak diimbangi dengan beberapa hal yang menjadi pantangan saat melakukan hubungan suami istri. Akibatnya ejakulasi dini tidak terelakkan lagi dan istri cemberut karena tidak terpuaskan.

Kehangatan cinta yang dibalut kemesraan saat bercumbu tiba-tiba sirna ketika sperma Anda tidak tertahan keluarnya. Kendali perasaan dan fokus pikiran Anda 100 % ada di area genital pasangan sehingga masuk perangkap tidak tahan lama alias prematur.

Benarkah Ada Pantangan Saat Akan Bersenggama?

Hal ini bisa dipercaya juga bisa tidak. Tetapi pakar seksologi mencatat bahwa kebanyakan pria pernah mengalami ejakulasi dini meskipun tidak permanen. Tetapi kebanyakan dari pria abai dengan hal itu dan menganggapnya hal biasa saja. Pria egois ini mengkesampingkan perasaaan istri yang menangis semalam karena tidak terpuaskan. Pengennya bisa mencapai kenikmatan puncak bersama, tetapi apa daya sang “jagoan” Mr. P keok sebelum ronde terakhir selesai.

Sebelum membahas tentang pantangan saat akan melakukan hubungan pasutri. Ada baiknya Anda melakukan hal-hal baik yang dianjurkan Agama sehingga hubungan intimnya membawa kebaikan dan kemanfaatan. Hal-hal baik yang bisa dilakukan sebelum bersetubuh;

Mandi

Mandi adalah cara terbaik untuk membersihkan tubuh dari kotor debu dan kuman. Selain itu manfaat mandi juga bisa membuat badan terasa segar, harum dan rileks. Mandi disini bisa dilakukan sore hari atau malam hari sepulang kerja. Tetapi jangan mandi tengah malam jika berhubungan badannya dilakukan larut malam karena menunggu anak tidur. Cukup gosok gigi saja biar nafas tidak bau.

Memakai Parfum atau Pakaian Dalam Kesukaan Istri

Adakalanya istri ingin menjadi istimewa saat-saat kemesraan terjadi. Tentunya Anda juga ingin menjadi istimewa di hadapan istri. Tidak ada salahnya jika Anda memakai parfum atau wewangian yang disukai istri sehingga keintiman semakin hangat. Memakai pakaian dalam yang disukai istri juga bisa membuat istri jadi semakin sayang dan serasa istimewa.

Berdo’a

Berdo’a menjadi sesuatu yang wajib dilakukan agar hubungan pasutri membawa kenikmatan dan kemanfaatan yang luar biasa. Do’a juga menambah keyakinan Anda akan suksesnya hubungan intim juga menghindarkan dari pengaruh buruk Setan pada keturunan yang akan menjadi penerus.

3 hal diatas sebaiknya tetap rutin dilakukan saat akan melakukan hubungan pasutri, karena baik istri maupun suami akan merasa nyaman dan senang menerimanya.

Selain 3 hal tersebut menambah keyakinan akan kesuksesan dalam berhubungan suami istri. Ada 9 hal yang menjadi pantangan bagi suami agar terhindar dari ejakulasi dini. Apa saja 9 pantangan tersebut? Silakan dibaca dibawah ini

  1. Fokus yang berlebihan

Fokus yang berlebihan pada keintiman yang berlangsung akan mempercepat ejakulasi dini. Terangsang atau rangsangan yang berlebihan pada fikiran akan menstimulasi otak bekerja lebih cepat dalam memberi perintah pada tetosteron memproduksi sperma. Akibatnya Anda akan ejakulasi sejak di fikiran. Pada prakteknya benar-benar terjadi ejakulasi dini. Penis baru menempel di farji istri sudah bersin.

  1. Tidak ada pemanasan terlebih dahulu

Pemanasan atau foreplay diyakini mampu mempercepat istri orgasme. Apalagi istri tipe orang yang suka dimainkan puting dan klitorisnya, tentunya kenikmatan puncak akan bisa diraih meskipun Anda ejakulasi dini yang tidak tergolong parah.

  1. Tidak mengatur kesepakatan terlebih dahulu dengan istri

Mengkomunikasikan tentang bagaimana posisi saat bersenggama adalah sangat penting. Woman on the top adalah pilihan strategis bagi suami agar istri bisa bermain lebih leluasa agar cepat orgasme. Setelah istri sudah puas, Anda bisa menambah kepuasan istri dengan penetrasi hingga klimas juga.

  1. Apabila ejakulasinya terlalu parah bisa diimbangi dengan olah raga secara teratur

Olah raga secara teratur bisa membuat tubuh menjadi bugar dan sehat. Otot-otot menjadi kencang dan fikiran jadi fresh. Ketika fikiran fres dan badan bugar maka secara tidak langsung stamina meningkat dan membuat daya tarik seksual pada pasangan.

Studi yang dilakukan di Harvard pada 31.000 pria, mereka yang secara rutin berolahraga memiliki risiko disfungsi ereksi  30% lebih rendah dibandingkan mereka yang jarang atau tidak pernah berolahraga.

Studi lainnya, yang dilakukan oleh University of British Columbia menunjukkan bahwa olahraga rutin yang dilakukan selama minimal 20 menit dapat meningkatkan rangsangan seksual pada wanita.

Olahraga dapat membantu menghilangkan stres dan depresi. Stres dan depresi sendiri diyakini sebagai salah satu penyebab ejakulasi dini.

kesimpulannya, olahraga dapat meningkatkan rasa percaya diri, daya tahan tubuh, menjaga penampilan, memperbaiki mood, meningkatkan stamina dan energi.

  1. Jarang konsumsi buah-buahan

Mengkonsumsi buah-buahan tertentu dapat membantu meningkatkan stamina dan imun terhadap tubuh. Buah delima, apukat, pisang dan buah-buahan lain yang kaya kalium dan vitamin akan membantu merelaksasi syaraf dan baik untuk terapi EDI.

  1. Membiarkan atau abai terhadap ejakulasi dini yang terjadi

Melakukan tindakan pembiaran terhadap masalah ejakulasi dini yang terjadi bukan langkah yang tepat. Hal ini bisa merusak hubungan seksual Anda yang tentunya bisa berakibat buruk bagi kehidupan rumah tangga.

Penyebab ejakulasi dini bersumber dari hal yang bersifat fisik dan psikologis.

Faktor fisik yang mengakibatkan terjadinya ejakulasi dini disebabkan infeksi prostat, penyakit yang mempengaruhi sistem saraf, atau lemahnya otot yang mengendalikan ejakulasi.

Faktor psikologis secara umum dari kejiwaan manusia itu sendiri. Nafsu yang menggebu-gebu, cemas, khawatir, depresi dan ketidak mampuan mengontor emosi bisa mengakibatkan sperma cepat keluar.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab ejakulasi dini yang terjadi sebaiknya Anda konsultasi dengan dokter. Sehingga masalahnya tidak berlarut-larut terjadi. Kasihan istri Anda.

  1. Memaksakan berhubungan seksual meskipun kondisi badan capek dan loyo

Melakukan hubungan pasutri dengan terpaksa akan menyiksa hasilnya. Bisa dipastikan Anda tidak puas dan istri seoalah dijadikan alat pemuas belaka. Sebaiknya Anda hindari hal yang demikian karena akan merusak hubungan seksual Anda.

Jangan terlalu memaksakan jika memang kondisi tubuh tidak fit.

Kalaupun terpaksa suami tetap pengen, sebaiknya istri membantu dengan membuatkan jamu telor ayam kampung, madu, beras kencur dan jahe. 2-3 jam sebelum bertanding bisa disuruh minum terlebih dahulu jamunya. Ramuan herbal ini diyakini ampuh meningkatkan stamina dengan cepat dan aman.

  1. Onani

Onani menurut beberapa pakar bisa merusak kejiwaan seseorang. Pada orang dewasa atau sudah berkeluarga onani bisa menjadi menjadi pemicu ejakulasi dini.

  1. Takut mencoba produk herbal

obat herbalTakut atau khawatir terhadap produk-produk herbal tidak selamanya betul. Karena sekarang dengan kecangihan dan kemoderenan alat farmasi semua produk bisa diuji dan distandarisasi kelayakannya.

Untuk menghindari kekhawatiran yang berlebihan Anda terhadap produk-produk herbal bisa diseleksi lebih ketat sebelum memutuskan untuk beli.

Misalnya; direkomendasikan pakar kesehatan, ijin resmi BPOM, terbuat dari bahan alami 100 % dan tidak mengurangi nikmat saat bersenggama.

Apabila Anda sudah menemukan yang demikian tidak ada salahnya untuk mencoba, karena ini toh demi kebaikan dan keharmonisan rumah tangga Anda.

Saran penulis sebaiknya Anda mencoba FOREDI yang direkomendasikan BOYKE Dian Nugraha, Pakar Seksologi Indonesia. Dijamin pasti aman dan nikmatnya masih tetap 100%

Demikian 9 pantangan yang perlu dihindari agar ejakulasi dini parah maupun sedang tidak sering terjadi. Kehidupan rumah tangga yang harmonis, hangat dan intim bisa tetap terjaga dengan baik. Terimakasih

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *