9 Hal Tentang Miss V Yang Sepatutnya Anda Ketahui Merawat dan Menjaganya Adalah Perbuatan Terpuji

miss v, vaginaMiss V atau Vagina atau organ intim wanita adalah salah satu bagian tubuh wanita yang paling banyak mendapat perhatian selain wajah dan payudara. Perhatian itu tidak hanya pemiliknya sendiri tetapi bisa jadi orang lain (suami).

Bentuk perhatian itu bisa bermacam-macam, tetapi yang umum dilakukan agar miss v tetap sehat adalah menjaga kebersihannya dan kelebabbannya.

Berikut ini adalah 9 hal yang patut diketahui tentang apa dan bagaimana miss v itu

  1. Mengeluarkan Darah Pertama

Jangan kaget dulu….! ini adalah sesuatu yang alami dan sehat. Saat perempuan sudah menginjak usia dewasa (12 – 14 tahun) akan ditandai dengan proses peluruhan sel telur yang tidak dibuahi. Darah yang keluar rata-rata sekali menstruasi adalah 40 ml dan berlangsung selama 7 hari.

Keluar darah ini bukan sekali seumur hidup tetapi akan datang tiap bulan dan menjadi siklus bulanan. Siklus bulanan ini akan berlangsung semanjak gadis usia dewasa (pubertas) sampai masa menopuse (kisaran usia 50 tahun). Usia menopouse seseorang bisa berbeda, tergantung bagaimana dia merawat miss v nya. Tapi umumnya usia 50 tahun wanita banyak yang mengalami menopouse.

Perasaan depresi, gampang marah, susah konsentrasi, mudah sedih adalah sikap emosi yang biasa terjadi jika seorang wanita sedang datang bulan. Sedangkan secara fisik akan ditandai demam, pusing, perut mual, payudara mengeras dan nyeri, nyeri pada otot pinggul dan kram dibagian perut bawah.

Jika sering terjadi kram/nyeri saat menstruasi bisa mengkompres perut bagian bawah dengan air hangat, orah raga ringan, tidur dengan kaki di tekuk ke atas dan minum obat herbal LADYFEM yang sudah mendapat rekomendasi Boyke.

  1. Organ Tubuh Yang Sensitif

Karena letaknya yang tersembunyi dan berada diantara dua lipatan paha maka miss v tergolong organ luar tubuh yang sensitif. Bentuk dan susunannya yang kompleks membuat wanita harus sedikit ekstra untuk merawatnya dengan baik.

Menurut kami, bentuk dan susunan vagina lebih kompleks dari alat indra manusia seperti, kulit, hidung, mulut dan telinga.

Perawatan dengan cara menjaga kebersihannya, kelembabbannya dan elastisitanya mutlak diperlukan agar miss v tidak mudah gatal, alergi dan kram. Dan yang penting tidak mudah frigid.

Anda bisa menggunakan produk-produk herbal untuk merawatnya. Seperti apa yang dianjurkan Boyke Dian Nugraha untuk menggunakan Tisu Majakani. Hindari produk-produk kimia untuk perawatan vagina karena bisa membunuh bakteri baik yang ada disekitar organ intim.

  1. Bentuknya Yang Unik

Bentuk miss v yang unik sering menginspirasi seseorang untuk membuat karya seni yang menyerupainya. Tapi kebanyakan yang di jal dipasaran adalah milik orang laki-laki (penis).

Konon Bung Karno membuat Tugu Monas karena salah satunya terinspirasi bentuk organ intim wanita.

Keunikan bentuknya juga berlanjut pada keunikan penyebutannya, hampir tiap daerah di Indonesia mempunyai nama sendiri-sendiri. Tetapi secara umum dan dalam literatur ilmiah menyebutnya vagina. Lambangnya secara internasional diakui bentuknya dengan gambar lingkaran yang disambung bagian luarnya tanda plus (+).

  1. Konsumsi Makanan Tertentu Lebih Menyehatkan

Kita tentunya setuju bahwa makanan sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang organ tubuh manusia. Makanan sehat, tercukupi nutrisi dan gizinya akan membantu tubuh manusia tumbuh dan berkembang sempurna.

Begitu juga dengan organ intim wanita. Konsumsi makanan tertentu bisa berpengaruh terhadap kesuburan, kelembaban, kerapatan (rapet) dan sensitifitasnya. Contohnya makanan ini bisa membuat miss v sehat dan terawat, Teh Hijau, Ikan, Yogurt, Jus Daun Kemangi, Apel dan Bawang Putih.

Untuk peawatan luar Anda bisa menggunakan bahan-bahan herbal, seperti air rebusan daun sirih dan daun gambir. Atau secara paraktis dan mudah bisa pakai Tisu Majakani dan Ladyfem

  1. Lokus (tempat) Untuk Menyalurkan Hasrat Seksual

Miss v atau Vagina adalah organ seksual wanita, jadi ditempat ini seorang wanita dewasa bisa mengalami kepuasan seksual luar biasa yang ditandai dengan orgasme. Orgasme bisa dicapai seorang wanita jika melakukan hubungan seksual, masturbasi (onani) atau terangsang secara tiba-tiba.

Vagina memang bukan satu-satunya organ seksual (yang menimbulkan hasrat seksual) pada wanita, ada payudara, leher, mulut dan bagian-bagian sensitif lainnya. Tetapi saluran untuk mencapai kepuasan sempurna adalah miss v.

  1. Organ Reproduksi

Miss v selain sebagai organ seksual juga sebagai organ reproduksi. Ketika seorang wanita melakukan hubungan seksual dengan pasangannya secara wajar maka akan terjadi pembuahan pada sel telur. Nah, ketika terjadi pembuahan maka akan muncul manusia baru yang ditandai tumbuhnya bayi dalam rahim seorang wanita.

Dalam kurun waktu 9 bulan 10 hari vagina akan mempersiapkan salurannya untuk dilewati bayi yang mau lahir.

  1. Organ Yang Rawan Mendapat Perlakuaan Tindak Kekerasan

Berita pemerkosaan yang menghiasi media baik cetak, elektronik maupun di internet membuktikan bahwa vagina adalah organ tubuh yang sering menjadi sasaran tindak kekerasan.

Peran orang tua dan sekolah sangat berpengaruh terhadap cara anak memahami organ seksualnya. Pendidikan agama dan seks yang tepat akan menjaga seorang anak baik putra maupun putri tidak mengumbar aurat dan nafsunya. Sehingga akan terhindar dari tidak kekerasan seksual, prilaku seks yang menyimpang dan terjaga kesuciannya.

Ingat kasus pemerkosaan anak di Jambi

  1. Organ Yang Rawan Penyelewengan

Meningkatnya trafficking (jual beli budak/orang) sekarang ini yang dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial (PSK) menjadi bukti bahwa organ seks rawan penyelewengan.

Sesuatu yang tidak bisa dipungkiri dari sejak zaman Nabi Adam sampai sekarang jual beli kenikmatan seksual tidak pernah surut. Berbagai alasan bisnis prostitusi seolah menemukan momen dan pembenaran. Mulai dari faktor ekonomi, ketimpangan sosial dan merosotnya moral.

ingat: Prostitusi Artis

Akibat tindak penyelewengan organ intim ini banyak penyakit aneh yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya yaitu AIDS. Penyakit menular seksual lainnya juga semakin ganas dan mematikan, seperti raja singa dan kanker servicks.

  1. Penyebab Wanita dapat Pahala Berlimpah dan Juga Turunnya Laknat

miss vSeseorang baik laki-laki maupun perempuan ketika menikah adalah untuk melaksanakan sunnah rasul. Dengan perpijak pada anjuran rasulullah ini saja mereka sudah mendapat pahala karenanya.

Tujuan menikah lainnya adalah untuk memelihara kemaluan mereka dari perbuatan yang di larang agama, melestarikan keturunan dan menyalurkan hasrat seksual yang aman dan halal.

Pertanyaannya, mengapa miss v seorang istri bisa mendatangkan pahala?

Ini rujukan hadist yang bisa dipakai:

“Hubungan badan antara kalian (dengan istri) adalah sedekah”. Para sahabat lantas ada yang bertanya pada Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, apakah dengan kami mendatangi istri kami dengan syahwat itu mendapatkan pahala?” Beliau menjawab, ”Bukankah jika kalian bersetubuh pada yang haram, kalian mendapatkan dosa. Oleh karenanya jika kalian bersetubuh pada yang halal, tentu kalian akan mendapatkan pahala.” (HR. Muslim)

Pertanyaan berikutnya, mengapa farj wanita bisa menjadi turunnya laknat?

Ini rujukan hadis yang mendasarinya: “Jika seorang suami mengajak istrinya ke atas ranjangnya, tetapi ia tidak mematuhinya, maka para Malaikat akan melaknatnya sampai pagi.” (HR. Abu Hurairah ra)

Demikian 9 pengetahuan tentang miss v yang perlu wanita ketahui, semoga menjadi informasi yang baik dan membawa kemanfaatan. Terimakasih atas sharenya

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha agar organ intim kewanitaan tetap sehat dan elastis klik Miss V tetap harum, keset dan sensitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *